Posted in Poetry

              DI ATAS AZAN

           oleh : Arizen . T

Jika dia meminta wajah……

  Saya tak memiliki wajah yg tampan

Jika dia meminta saya sempurna….

   Dari awal saya tak sempurna

Jika dia meminta hati…….

   Hati tak setulus yg dia inginkan

Jika dia meminta satu cinta……

    Jujur saya mencintai banyak hal

Jika dia kebahagian saya……

    Saya bohong mengatakan itu

Jika dia mencintai saya….

    Saya ragu menanyakan itu

Akhirnya dia menginginkan nyawa saya..

     Dia harus bertemu Tuhan lebih dahulu

Apa yang akan saya berikan ???

      SAYA BERIKAN SEMUA YG TIDAK IA MILIKI

Di Atas Azan……

Author:

Journalism and Novelist

8 thoughts on “

Leave a Reply

